Peluang Long Tail Keywords

tentang.org
0

Cara dan Strategi Ungguli Peringkat Google 


Bagaimana pengunjung menemukan situs web Anda? 

Penelusuran organik tentunya memperhatikan tingkat kompetensi kata kunci. Semakin besar volume pencarian dan semakin besar kompetitor dalam kata kunci tersebut, maka semakin besar tingkat kompetisi, tingkat kesulitan kata kunci. Pengunjung yang menemukan web Anda melalui kata kunci berekor panjang (Long Tail Keywords), umumnya memiliki keakuratan lebih tinggi. 


Jasa seo advance
Long tail keywords


Mendapatkan peringkat di SERP ( Search Engine Result Page) tentunya tidak mudah. Terutama jika Anda menargetkan kata kunci dengan volume dan tingkat kesulitan yang tinggi. Peluang pengunjung tuliskan kata kunci ekor panjang juga memiliki potensi yang sangat besar. Jika Anda tidak mendapat peringkat untuk kata kunci berekor panjang, artinya Anda melewatkan kesempatan.


Dengan cara yang sama secara konsisten menerbitkan konten mendalam yang menargetkan kata kunci berekor panjang, Anda akan melihat peningkatan lalu lintas pencarian, menarik pelanggan yang tepat membutuhkan jasa atau produk Anda. 


Kata Kunci berekor panjang atau Long Tail Keywords digunakan untuk membuat konten agar mendapat peringkat dan menghasilkan konversi. Berikut ini hal-hal yang perlu Anda ketahui, antara lain :

  • Kata kunci berekor panjang sangat penting untuk mendorong lalu lintas organik, meningkatkan peringkat pencarian, dan menarik pemirsa khusus.
  • Kata kunci berekor panjang, meskipun memiliki volume pencarian yang lebih rendah, cenderung memiliki rasio konversi yang lebih tinggi karena spesifisitas dan keselarasannya dengan maksud pengguna.
  • Memasukkan kata kunci berekor panjang ke dalam strategi konten Anda dapat menghemat biaya iklan berbayar dan menyediakan lalu lintas organik yang lebih berharga dan berkelanjutan.
  • Manfaatkan alat seperti Ubersuggest dan AnswerThePublic, bersama dengan Google Autocomplete, People Also Ask, dan istilah pencarian terkait, untuk menemukan kata kunci ekor panjang yang efektif.
  • Pastikan konten Anda sesuai dengan maksud pencarian pengguna dengan memahami empat jenis utama: navigasi, informasi, komersial, dan transaksi.


Apa itu Kata Kunci Ekor Panjang?

Kata kunci berekor panjang atau Long Tail Keywords adalah kueri yang panjang dan spesifik yang memungkinkan mesin pencari mengetahui bukan hanya kata-kata apa yang ingin diketahui oleh pencari, tetapi juga mengapa mereka ingin mengetahuinya. Misalnya :


Kata kunci ekor panjang juga bisa meningkatkan strategi merek Anda. Umumnya menggunakan Slogan merek yang digaungkan secara rutin. Semakin intensif maka semakin menjadi kebiasaan, menjadi trending. 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !